Jumat, 27 Mei 2016

Jual Tanaman Hias , Macam-Macam Tanaman Hias

TANAMAN HIAS
Tanaman hias sangat bermanfaat bagi taman rumah , taman kantor , taman komplek , taman restauran yang sangat berfungsi untuk menambah kesejukan dan keindahan taman .
Tanaman hias bisa kita jumpai dengan 3 jenis , tanaman hias dau , tanaman hias bunga , dan tanaman hias buah . pemilihan jenis spesifikasi tanaman hias sangatlah penting bagi model desain rumah anda , yang akan saling mensuport pemandangan asri dan manfaat indah.
Namun hal ini kadang membuat sekian banyak orang bingung untuk memilih jenis tanaman hias , terkadang ada kendala juga orang-orang kurang paham untuk memilih tanamn hias hingga sebagian orang memilih dengan asal-asalan .
Oleh karena itu kami TUKANG TAMAN ALAM INDAH ASRI akan menawarkan beberapa tanaman hias sambil membagi pegetahuan untuk memilih jenis tanaman hias , demi kesejukan dan manfaat baik untuk taman rumah anda .

JENIS TANAMAN HIAS
jenis tanaman saka
TANAMAN SAKA ( asparagus plumosus ) 
TANAMAN SAKA adalah tanaman hias daun sejenis paku yang lebat daunya menyerupai jarum halus. Potongan batang yang berdaun, ditambah beberapa bunga, dapat digunakan untuk menghias. Tanaman Asparagus sangat mudah ditanam, asal diberi cahaya matahari tidak langsung. Tanaman ini juga membutuhkan lingkungan yang lembab dan tidak kekurangan air.

TANAMAN SUPLIR
Tanaman Suplir adalah jenis tanaman hias daun yang mempunyai berbagai jenis varietas. walaupun begitu, suplir yang cukup cantik ini sulit di pelihara karena membutuhkan lingkungan yang lembab dan udara yang bersih.
Habitat asli tanaman suplir biasanya di pinggir sungai yang ternaung pepohonan karena tanaman ini tidak terlalu membutuhkan banyak cahaya matahai , oleh karena itu tanaman ini sangat cocok kita terapkan di pinggir koam relief , kolam minimalis ataupun tanaman ini cocok untuk kolam koi.

JUAL TANAMAN KAKTUS
TANAMAN KAKTUS
KAKTUS merupakan tanaman yang sudah terkenal akan ketahanan terhadap cuaca panas ataupu cahaya langsung dari matahari. Hal ini sudah tidak mengherankan karena habitat asli tanaman kaktus ini berada di gurun pasir yang sangat panas.
Tanaman kaktus ini juga cocok untuk taman rumah yang cukup terik dan tidak terlalu memikirkan periran karena kaktus dapat menyimpan cadangan air dalam batang nya.
Saat ini banyak kaktus mini yang dapat di jadikan sebagai tanaman hias. Tanaman hias ini sangat cocok untuk anda yag sibuk kerja karena tanaman ini tidak repot untuk kita menyiram nya , dan tanaman kaktus ini pertumbuhanya cukup lambat hingga tidak terlalu makan tempat.



PALEM MERAH

TANAMAN PALEM palem merupakan tanaman tahan panas yang banyak sekali di tanam di wilayah indonesia , jika akar nya sudah tumbuh baik makan tanaman palem ini tidak membutuhkan banyak siraman air karena tanaman ini dapat mengambilnya secara mandiri dari tanah. Maka dari itulah tanaman ini banyak ditanam di taman ataupun di pinggir jalan.
Saat ini terdapat banyak jenis tanaman palem yang bisa anda pilih. Palem merah yang berfariasi ukuran sangat cocok ditanam di pekarangan rumah sebagai tanaman hias. Tidak ada perawatan khusus yang harus anda lakukan selain membersihkan dahan nya yang sudah tua dan berjatuhan

ANGGREK BULAN


ANGGREK adalah jenis tanaman epifit yang jenisnya sangat banyak tersebar di hutan indonesia. Sudah sejak lama tanaman ini sangat populer di kalangan pencinta tanaman hias , misalnya anggrek bulan , anggrek dendrobium, anggrek vanda. 


BOUGENVILLE / BUNGA KERTAS
BOUGENVILLE atau bunga kertas tanaman hias yang merupakan perawatan paling amat mudah bahkan bisa hidup mesti tanpa perawatan. Bougenville sangat cocok ditanam di wilayah tropis indonesia, tanaman bunga kertas ini dapat tumbuh hingga 10m tinggi nya.
Memang di saat musi kemarau tiba bunga ini dirontokan untuk mengurangi penguapan.

Sekian penjelasan tentang tanaman hias dari kami, dan kami pun menjual berbagai macam tanaman hias seperti :

  1. ANTRIUM Sp
  2. BUNGA SANGGUL
  3. KRISAN
  4. DAHLIA
  5. KEMBANG SEPATU
  6. SEDAP MALAM
  7. KANCING / KNOP
  8. BUNGA BALON
  9. PEACOCK
  10. MAWAR
  11. MELATI
  12. GERBERA
  13. KAMBOJA
  14. GLADIOL
  15. BAKAUANG
  16. BEGONIA
  17. BUNGA PISANG-PISANGAN
  18. ANYELIR
  19. BUNGA KERTAS
  20. BUNGA BAYAM
  21. BUNGA ASOKA
  22. BUNGA MATAHARI
  23. JENGGER AYAM
  24. AZELEA
  25. ASTER
  26. BUNGA LILI
  27. KECOMBRANG
  28. SUPLIR
  29. SIKAS
  30. PAKIS HIAS
  31. PUCUK MERAH
  32. PUCUK KUNING
  33. PALEM MERAH
  34. KEMUNING
  35. LILY PARIS
  36. AGAVE
  37. BUNGA PEPAYUNG
  38. BAMBU KUNING
  39. RUMPUT GAJAH MINI
  40. LIDAH MERTUA
Untuk refrensi harga , kami sangat klaim dengan harga murah , di karenakan kami memiliki pertanian sendiri , untuk jasa penanaman akan di kenakan biaya tambahan, dan kami pun menyediakan garansi ganti tanaman gratis.

TUKANG TAMAN ALAM INDAH ASRI adalah jasa pembuatan taman yang harganya relatif murah dan peropesional yang sudah cukup lama menjalani bisnis pembuatan taman , ahli kerasi taman dekorasi taman , jasa pasang taman , jasa kerasi pertamanan , tukang taman murah , tukang kolam minimalis , tukang kolam relif , tukang kolam ikan koi , tukang kolam relif , tukang saung bambu ,tukang saung gazebo , tukang lantai carport , suplayer rumput , biji rumput pusat tanaman hias dan jual tanaman hias , penjual rumput gajah mini .

ALAM INDAH ASRI
PHONE : 082298028087
WHATSHAP : 089689176140
PIN BBM : 5F3F86D0 
Lokasi: Sawangan, Depok City, West Java, Indonesia

1 komentar :