Kamis, 26 Mei 2016

JASA PASANG TAMAN MURAH

TUKANG TAMAN ALAM INDAH ASRI adalah jasa pembuatan taman yang harganya relatif murah dan peropesional yang sudah cukup lama menjalani bisnis pembuatan taman , ahli kerasi taman , dekorasi taman , jasa pasang taman , jasa kerasi pertamanan , tukang taman murah , tukang kolam minimalis , tukang kolam relif , tukang kolam ikan koi , tukang kolam relif , tukang saung bambu , tukang saung gazebo , tukang lantai carport , suplayer rumput , biji rumput , pusat tanaman hias dan jual tanaman hias , penjual rumput gajah mini .

ALAM INDAH ASRI
PHONE : 082298028087
WHATSHAP : 089689176140
PIN BBM : 5F3F86D0  
 tentang kami : alam indah asri adalah jasa pembuatan taman yang murah dan peropesional berbagai jenis bidang yang bersankutan dengan taman kami siap membantu anda yang bertujuan mencipakan suasana yang asri dan nyaman dalam lingkungan tempat tinggal atau tempat kerja anda Layanan kami meliputi desain landscape taman , pembuatan taman , kolam , air mancur , tebing relif , saung / gazebo , pasang batu alam , perawatan taman dan sewa taman untuk perkantoran .
komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik bagi klien sehinga klien kami dapat menikmati suasan alam yang diinginkan ditempat tinggal atau tempat kerja .

Tukang taman jakarta , Tukang taman tanggerang , Tukang taman depok , Tukang taman bogor , Tukang taman bekasi , Tukang taman cibubur , tukang taman kelapa gading , tukang taman murah.
tukang taman murah
jasa pembuatan taman
  •  kami selalu mengutamakan peropesional tinggi dan bertanggung jawab pada pekerjan yang dikerjakan .
  • Tepat dan cepat memberikan solusi dalam mengerjakan projeck ditangani tenaga ahli yang peropesional dan kompeten dalam bidangnya.
  • Survei lokasi gratis , kami tidak pernah mengakan biaya pada saat survei alias gratis untuk kenyaman anda klein kami tercinta .
  • desain dapat disesuaikan dengan kebutuhan permintan klein . kami juga unggul dalam menciptakan karya seni berkualitas tinggi.

dalam pembuatan taman harus meperhitungkan dengan detail dalam bentuk pengolahan ,penatan , desain dan pemilihan jenis tanaman mau pun jenis rumput . untuk masalah solusi dan pemanfatan lahan secra optimal , fungsi dan estetika kami siap untuk membantu anda , karna kami adalah tukang taman yang berpengalaman .

sudah cukup lama kami telah menjalani bisnis ini mulai dari pembuatan taman rumah tinggal , pembuatan taman perumahan , pembuatan taman perkantoran , pembuatan taman restoran , pembuatan taman pabrik , pembuatan taman industri dan pembuatan taman fasilitas lainya.

jasa pasang taman
tukang taman alam indah asri
TUKANG TAMAN ALAM INDAH ASRI MENGERJAKAN :
  • jasa pasang taman
  1. taman minimalis
  2. taman bali
  3. taman kering 
  4. taman vertikal
  5. taman indoor
  6. taman out door
  7. taman relif
  8. taman bermain
untuk masalah harga kami bisa menyesuaikan anggaran yang anda keluarkan dan kebutuhan taman lainya .
selain pembuatan taman kami juga meyediakan jasa pembuatan aksesoris taman lainya :


  • jasa pembuatan kolam minimalis
  • jasa pembuatan kolam relif
  • jasa pembuatan kolam koi
  • jasa pembuatan kolam batu
  • jasa pembuatan saung bambu
  • jasa pembuatan gazebo kayu kelapa
  • jasa pembuatan lantai carport
  • jasa pemasangan dinding batu alam
 
tukang taman murah
dingding batu alam

0 komentar :

Posting Komentar