Selasa, 17 Mei 2016

Tukang Kolam Minimalis

 kolam minimalis , jasa pembuatan kolam minimalis , tukang kolam , tukang kolam minimalis , ahli kolam minimalis , sepesialis kolam minimalis , tukan kolam minimalis murah , jasa pembuatan kolam minimalis murah , jasa pembuatan kolam koi ,tukang kolam jakarta , tukang kolam minimalis murah , tukang kolam minimalis berpengalaman , tukang kolam bekasi , tukang kolam minimalis jabodetabek , jasa pasang batu alam , kolam rumah .


TUKANG TAMAN ALAM INDAH ASRI
08229828087 / 089689176140
BBM : 5F3F86D0 


Membuat Taman Kolam Mungil di Rumah Minimalis – Nah jika anda juga memilki sisia lahan yang tak terpakai kini tak ada salahnya jika digunakan untuk keperluan yang lain seperti membuat taman yang mungil atau bisa membuat kolam ikan yang mungil di depan atau belakang rumah anda. namun kali ini solusi yang tepat adalah membuat kolam ikan yang mungil karena metode seperti ini bisa anda ambil untuk memperindah sisi lahan rumah yang kosong. Dan nantinya akan ada suasana tersendiri di rumah anda deng berbagai macam suar gemiricik air kolam mungil tersebut.
Dan salah salah satu fungsinya yang begitu artistik taman kolam mungil juga dapat berfungsi untuk penenang jiwa. Anda nantinya juga akan merasa nyaman saat anda melihat kolam tersebut yang begitu indah anda pandang. Dan agar kolam juga bisa lebih indah lagi kala di pandang untuk pemilihan ikan anda bisa gunakan ikan yang tepat seperti ikan mas maupun ikan hias lainnnya untuk mengisi  kekosongan kolam yang telah anda sediakan. Namun ada juga ikan yang benar-benar cocok untuk kolam luar adalah ikan koi.
Untuk kedalaman kolam juga harus di perhitungkan dengan mbaik bagi kolam yang yang berisi ikan hias seperti ikan koi. Dan kedalaman kolam memang mempengaruhi kehidupan ikan koi. Kedalaman kolam sebaiknya sekitar 80cm yang terisi air, agar kolam juga bisa terlindungi dari gangguan binatang pemangsa seperti kucing atau binatang lain yang akan memusnahkan ikan anda. dan kolam ikan yang lebih dalam juga bisa semakin menstabilkan temperature air yang terkena sinar matahari, cuca dingin di malam hari maupun saat hujan.
Dengan memperkerjakan para tenaga ahli, berpengalaman dan profesional, disini kami menawarkan jasa pembuatan kolam minimalis, kolam ikan koi, kolam relief. Dengan kualitas yang sudah tidak diragukan lagi.

tukang taman alam indah asri adalah sebuah bidang usaha yang bergerak di pertaman dan landscaping . sudah cukup lama kami telah menjalani bisnis ini , mulai dari rumah peribadi atau rumah tinggal , perumahan , perkantoran , restoran , pabrik , industri dan fasilitas taman lainya .

kali ini kami menawarkan jasa pembuatan kolam dengan harga yang relatif murah dan peropesional
  • mengerjakan pembuatan kolam minimalis
  • pembuatan kolam ikan koi
  • pembuatan kolam relif
  • pembuatan kolam batu 
SEPESIFIKASI PEMBUATAN KOLAM 
  • HARGA SUDAH TERMASUK BAHAN MATRIAL DAN TENAGA TUKANG ( TERIMA RAPIH )
  • BAHAN DISESUAIKAN DENGAN DESAIN YANG SUDAH DISEPEKATI.
  • HARGA BELUM TERMASUK MESIN POMPA DAN MEDIA FILTER .
  • MODEL DESAIN BISA ANDA PILIH DIKATALOG ALBUM KAMI DAN , AJUKAN JIKA HARUS KAMI DESAIN KEMBALI ,DAN KAMI AKAN DESAIN KEMBALI 3D DENGAN LAHAN BESERTA BAHAN - BAHAN NYA.
  • JIKA ANDA MAU TERIMA RAPIH BERSERTA MESIN POMPA DAN MEDIA FLITER DAN KELENGKAPAN LAINYA SEPERTI :
  1. LAMPU BAWAH AIR
  2. LAMPU UV ( ULTRA VIOLET )
  3. TAMAN KERING ATAU TAMAN BASAH UNTUK MENABAH KEINDAHAN KOLAM 
  4. DAN KAMI DAPAT MENGAJUKAN HARGA DENGAN CARA SISTEM BORONG ATAU TERIMA RAPIH .
  • SURVEI LOKASI GRATIS .....!!!!
Membuat taman , kolam minimalis tidak perlu takut dengan budget minim , karena urusan taman dan kolam minimalis yang kami tawarkan dengan harga relatif yang bisa mengikuti budget pemesan , kami tidak pernah mematok harga pembuatan kolam minimalis .
Jangan pernah permasalahkan lahan rumah kita sempit , serahkan kepada ahli kami ALAM INDAH ASRI untuk urusan kolam minimalis dan taman minimalis dengan perencanaan matang dan desain unik di lahan luas maupun lahan sempit .
pembuatan kolam minimalis
DESAIN KOLAM MINIMALIS
pembuatan kolam minimalis
DESAIN KOLAM IKAN KOI
pembuatan kolam minimalis
DESAIN KOLAM SEDERHANA

pembuatan kolam minimalis
PEMBUATAN KOLAM MINIMALIS
pembuatan kolam minimalis
KOLAM BATU

6 komentar :

  1. senang berkerja sama dengan anda .

    BalasHapus
  2. alhamdulillah hasil yang sangat memuaskan , senang berlangganan dengan anda .

    BalasHapus
  3. semoga akhir bulan niat saya terlaksana membuat kolam .

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah hasilnya memuaskan, kolam minimalis nya .

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah filter kolam saya sudah berfungsi berkat renovasi disini.

    BalasHapus