Jumat, 20 Mei 2016

JASA KOLAM RELIEF

TUKANG KOLAM - kolam minimalis - jasa pembuatan kolam - jasa kolam relief - jasa pembuatan kolam batu - jasa kolam air mancur - jasa tukang kolam depok - jasa tukang kolam jakarta - jasa tukang kolam bogor  .

Tukang taman alam indah asri menerima segala jasa taman - kolam minimalis - kolam relief , yang memang sudah kami geluti jasa pembuatan kolam minimalis ini .
Dengan pengalaman yang sangat cukup kami menawarkan pembuatan kolam relif mulai dari rumah tinggal , perumahan , perkantoran , restoran dan lainya .
jasa tukang kolam
KOLAM RELIEF

Tips perawatan singkat kolam relief -
Hati - hati dalam penerapan sanyo atau mesin pompa , perhatikan kelurusan bidang mesin dan ketinggian air yang dibutuhkan , bersihkan saringan filter secara berkala , bersihkan lumut - lumut yang berada pada celah - celah batu , memang agak sulit dalam membersihkan lumut yang terselip , bisa di coba dengan menyemprotkan air secara keras ke lumut tersebut , peliharalah ikan ikan yang tidak terlalu membuat air keruh .

kolam tebing relif
kolam tebing relief mini

Manfaat kolam relief -
Dalam sisi keindahan sudah jelas kolam relief dapat menambah keindahan rumah anda sekaligus menambah kesejukan halaman rumah anda , jangan pernah sia - siakan lahan kosong di halaman anda , alangkah baiknya anda dapat mebuat kolam relif dan ditambah sentuhan pohon hias rumah .
Di era globalisasi ini sangatlah butuh penyejuk rumah sperti kolam relif dan tanaman hias yang akan menetralisirkan polusi udara .

tebing relif
kolam tebing relief besar


PERCAYAKAN KEINDAHAN JASA KOLAM RELIF INTERIOR / EKSTERIOR RUMAH ANDA PADA KAMI . !  

Pembuatan kolam relief dengan ahli kami , akan bisa memenuhi hasil dari keinginan pelanggan .
Perencanaan yang matang , pemasangan batu yang baik , penerapan sistem filter yang tepat agar air selalu bersih , pengaturan silkurasi air dengan rapih dan kami hanya menggunakan pompa air yang berkualitas , ditambah garansi mesin pompa yang panjang .
 

JASA YANG KAMI TAWARKAN :
  1. KOLAM RELIEF
  2. KOLAM MINIMALIS
  3. KOLAM IKAN KOI
  4. KOLAM AIR MANCUR
  5. KOLAM BATU ALAM
  6. KOLAM TEBING
  7. KOLAM NUANSA BALI
Untuk penambahan tanaman penghias , kami sangat menawarkan harga murah yang beralaskan kami bertani tanaman hias sendiri , alhasil kami menjual dengan harga murah , bergaransi dan gratis pemupukan .

TUKANG TAMAN ALAM INDAH ASRI
kami melayani anda 24 jam
tlp / Wa: 082298028087

pin bbm : 5f3f86d0
Kami beralamat di SAWANGAN - DEPOK , kami mengerjakan jasa taman dan pembuatan kolam ber domisili JABODETABEK & BANDUNG !
Lokasi: Sawangan, Depok City, West Java, Indonesia

0 komentar :

Posting Komentar