Jumat, 20 Mei 2016

Rumput Gajah Mini Murah

Rumput gajah mini | Jual rumput gajah mini | pasang rumput gajah mini | petani rumput gajah mini | pusat rumput gajah mini | harga rumput gajah mini | rumput gajah mini bogor | tukang taman rumput gajah mini .

TUKANG TAMAN ALAM INDAH ASRI
PHONE CALL / WA : 082298028087
CALL : 081807358278
PIN BBM : 5F3F86D0
Tukang Taman Alam Indah Asri adalah sebuah usaha yang bergerak di jasa pembuatan taman yang sudah cukup lama kami telah menjalani bisnis ini . kali ini kami ingin menawarkan jenis rumput yang bernama rumput gajah mini

Rumput gajah mini   
rumput gajah mini adalah jenis rumput taman yang sering kali digunakan untuk pembuatan taman , nama lain rumput gajah mini adalah pennisetum purperium schamact . rumput gajah mini ini tergolong mudah dalam perawatan nya yaitu : cukup disiram dengan air yang rajin serta diberi pupuk satu bulan satu kali .

ciri khas rumput gajah mini
ciri khas rumput gajah mini sendiri cukup unik dibandingkan dengan jenis rumput taman yang lainya yaitu : rumput gajah mini memiliki warna yang hijau pekat pada daunya dan sedikit berbulu pada batang daunya tinggi daunya pun hanya sekitar tiga centi meter . panjang akar nya pun hanya 8 cm saja . rumput gajah mini sangat tepat dalam pembuatan taman rumah mau pun taman minimalis .

RUMPUT GAJAH MINI
RUMPUT GAJAH MINI
 Tukang taman alam indah asri pun menjual jenis rumput gajah mini ini dengan harga yang relatif murah dan berkualitas dengan harga Rp. 25.000 / meter . harga sudah termasuk ongkos kirim untuk daerah jabodetabek + jasa tanam . jika anda minat bisa langsung saja hubungi kami ..

untuk masalah penanaman rumput gajah mini kami sudah didukung dengan tenaga - tenaga yang sudah peropesional dan berpengalaman ,jadi tidak usah kawatir akan mati pada rumput gajah mini nya .

Langkah - Langkah Cara Menanam Rumput Gajah Mini Yang Peropesional 
  1. langkah pertama dalam penanaman rumput gajah mini adalah gemburkan tanah menggunakan cangkul , cangkul dan balikan tanah tersebut dengan kedalaman 15 cm dan ratakan permukan tanah secara merata .
  2. sediakan rumput gajah mini dalam bentuk ukuran yang kecil , pecahkan rumput gajah mini yang berukuran besar menjadi 3 hingga 4 cm , tanam rumput gajah mini ke permukan tamah hingga tertutup akarnya , benam kan rumput gajah mini dengan motif zigzag  sehingga rumput akan tumbuh dengan subur , rapat dan rapih .
  3. tumbuk meggunakan dengan alat yang sudah kami rakit atau disebut timbrisan dengan merata , agar rumput terikat dengan tanah .
  4. taburkan pupuk urea atau mpk dengan secara merata .
  5. siram dengan air secukup nya yaitu pagi hari dan sore hari.
 
TUKANG TAMAN ALAM INDAH ASRI
PHONE : 082298028087
WHATSHAP : 089689176140
PIN BBM : 5F3F86D0

 jika anda minat dengan jenis rumput gajah mini bisa langsung hubungi kami dan kami pun siap membantu anda dalam peanangan tersebut .

CARA MERAWAT RUMPUT GAJAH MINI 
cara merawat rumput gajah mini sendiri pun tergolong sangat mudah yaitu :
  1. penyiraman secara rutin menggunakan air tawar secara teratur dan dengan disesuaikan cuaca dan kelembapan tanah .
  2. pemberantasan rumput liar yang berada diareal yang ditanami rumput gajah mini.
  3. pemupukan dan pengobatan menciptakan suasana hijau dan asri , menjaga pertumbuhan dan menghidari dari jangkauan hama. 
mungkin tidak terlalu sulit dalam cara penanaman rumput gajah mini dan perawatanya . jika anda butuh bantuan dalam penanaman rumput gajah mini bisa langsung hubungi kami .

0 komentar :

Posting Komentar