Rabu, 14 September 2016

Tukang Rumput Online - Tukang Taman

Alam indah asri yang berkecimbung di bidang taman rumah maupun kantor menawarkan rumput taman hias .

TUKANG RUMPUT JABODETABEK 

CARI RUMPUT MURAH TANPA BIAYA TANAM ??? 
HUBUNGI KAMI > 
CALL / WA  ; - 081807358278  - 082298028087 
PIN ;  D03AA091
E-mail : alamindahasri@gmail.com


Fungsi rumput pada taman banyak macam, mulai dari pengisi lahan luas yang kosong, fungsi penghijauan taman, dan fungsi rumput sebagai bermain anak .
Anak akan ceria dan bersemangat bermain di outdor area dengan tanpa terlalu menghiraukan jatuh karena lahan main anak di alaskan rumput .
Bisa berbagai macam rumput untuk kebutuhan masing-masing .

MACAM-MACAM RUMPUT 

Rumput Gajah ( biasa )
         Rumput yang satu ini cukup biasa saja dan harga paling murah diantara lainya , karena dari penapilan dan perawatan , istimewa nya rumput gajah ini tahan injak, makadari itu anak bisa bebas bermain di taman rumah kita dan muda hidup dengan air seadanya, perawatan rutin pemotongan 1bulan sekali sama seperti RUMPUT GAJAH MINI.
rumput gajah
Rumput gajah biasa

Rumput Gajah Mini ( biasa )
        Rumput gajah terbagi 3 , ada Rumput gajah biasa , Rumput gajah Mini biasa dan Rumput gajah mini Varigata .
Kesemuanya dalam bentukan hampir sama cuma istimewa nya rumput gajah mini biasa ini daun yang agak lebar dan lebih hijau , sama pula dengan rumput gajah biasa yang ahan injak.
tukang rumput
Rumput gajah mini
Rumput gajah mini
Rumput gajah mini usia 2 minggu


Rumput Gajah Mini ( VARIGATA )
          Rumput gajah mini varigata mempunyai kesepesialan sendiri yang mempunyai garis putih di daun ya , unuk sisanya sama dengan yang di atas , cocok untuk bermain anak ataupun pengindah taman , apalagi ada taman yang kosong .
rumput varigata
Rumput gajah mini VARIGATA - Gajah putih


Rumput Golf
           Rumput golf , rumput yang satu ini merupakan rumput yang paling sulit perawatanya karena harus memiliki sorotan sinar matahari langsung , dan rumput ini memiliki vertikal paling kecil 
jual rumput golf
Rumput Golf

Rumput Peking 
          Rumput peking memiliki kemiripan dengan Rumput swiss , tapi tidak semirip saat kita me megangya  karena rumput swis lebih lembut daipada peking , biar gimanapun harga hampir setara.
Jual rumput peking
Rumput Peking


Rumput swiss
           Keunggulan Rumput Swish adalah tekstur yang paling lembut dari rumput yang lainya , tapi sayangnya rumput ini cukup manja yang mau menrima matahari langsung, jika di terapkan penanaman di areal teduh maka pertumbuha rmput hias tidak optimal.
Jual rumput swiss
Rumput Swiss


Rumput Jepang
           Tumbuha rumput ini yang sangat mirip dengan rumput peking , hanya saja rumput jepang ini memnumbuhkan rumput yang agak jarang, dan perawatan yang cukup mudah tapi pertumbuhan yang cukup lama .
Jual rumput jepang
Rumput Jepang



JANGAN TAKUT KEMAHALAN
Karena kami mengambil rumput dari petani langsung yang terletak di kawasan sawagan , dan malahan crew kami pula memiliki lahan tanaman rumput . 
BEBAS BIAYA TANAM !!!
STOK TIDAK TERBATAS . . hubungi kami stok selalu ada . 


Masih bingung mau beli rumput gajah yang mana ???
Masih bingun membedakan rumput jepang kayak gimana ???
HUBUNGI KAMI , 24JAM OPEN 
 - 081807358278  - 082298028087 


Tukang rumput, tukang rumput gajah mini, Tukang rumput swiss, Tukang rumput jepang, Tukang rumput varigata, Tukang rumput gajah, Tukang rumput gajah golf, Tukang rumput jakarta, Tukang rumput bogor, tukang rumput depok, Tukang rumput tanggerang, tukan rumput cibubur, tukang rumput bekasi, Harga rumput 2016, Daftar harga pembuatan taman, Harga semua varian rumput, Cara pemasanga rumput yang baik dan benar. info tukang rumput profesional, info tukang rumput termurah .

Berminat ?  Jika anda tertarik akan tawaran kami , silahkan hubungi kontak yang tersedia , kami ALAM INDAH ASRI menerima jasa pertamanan se JABODETABEK, dan yang kami tawarkan saat ini adalah rumput hias , kami menjual berbagai macam rumput hias mulai dari :
  1. Rumput gajah mini 
  2. Rumput gajah putih ( varigata )
  3. Rumput gajah biasa
  4. Rumput jepang
  5. Rumput swiss
  6. Rumput Peking
  7. Rumput Golf
  8. Benih biji rumput
  9. Pupuk rumput
Kami menawarkan harga murah berikut penanaman  GRATIS !!!



tukang rumput online, tukang taman online, tukang kolam online, jasa renovasi taman, tukang kolam minimalis, tukang taman, tukangbtaman jakarta, alam indah asri landscape, tukang taman depok, tukang taman bogor, jasa renovasi kolam, jasa rawat taman, taman minimalis, taman kering, taman jakarta, taman bali, taman nuansa jepang, taman vertikal.
Lokasi: Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat, Indonesia

6 komentar :

  1. penanaman yang sangat rapat dan cepat , membuat saya tidak menunggu lama , taman yang saya idamkan sudah selesai dengan rapi , thanks alam indah asri group

    BalasHapus
  2. kira2 harga permeter dan penanaman berapa ya mas ?

    BalasHapus
  3. Pupuk tetbaik nya apa ya mas ?

    BalasHapus
  4. Penanaman rumput nya rapet banget, gak nunggu lama untuk seperti karpet.

    BalasHapus