Minggu, 10 Juli 2016

Tukang kolam - Kolam minimalis

Terimakasih anda telah ulas kami di GOOGLE, OLX, TOKOPEDIA, FACEBOOK, & album kami di INSTAGRAM dengan pencarian ( Alam indah asri ) dan tak bosan untuk kami kembali menawarkan jasa pembuatan kolam rumah , kolam koi , kolam minimalis, kolam relief, kolam tebing, untuk dirumah anda , restaurant, maupun gedung.

Asalamualaikum wr,wb

Kami tukang kolam dari ALAM INDAH ASRI GROUP menawarkan jasa dalam pembuatan kolam , kami dapat mendesain rumah , restaurant , maupun kantor anda .
Dari pengalaman kami yang sangat cukup lama menggeluti bidang taman ini ,dan desain taman rumah tahun ke tahun yg semakin berubah pun kami ikuti, dari banyak sekiat pelanggan yang mempercayai jasa kami dari situ pula banyak desain yang kami miliki .

kolam relief
contoh kolam tebing relief
kolam minimalis sangat indah bila ada di halaman rumah kita , banyak manfaat lebih dari kolam dan taman rumah , adanya kesejukan dan ketentraman yang kita bisa petik , adapula kesehatan dari jasmani maupun keharmonisan rumah tangga kita .

kolam minimalis
contoh kolam minimalis
TANAMLAH 1 POHON YANG DAPAT MENYERAP 1 TON KARBON DIOKSIDA SEPANJANG HIDUPNYA


Kami juga melayani pembuatan taman kering , taman air mancur , taman nuansa bali, taman nuansa jepang ataupun taman rumput sintetis.
Jasa tukang taman kami juga menyediakan pemasangan conblock , lantai carport , grass block dan menjual pagar alcon

semoga iklan kami berkenan di hati pengunjung maupun pelanggan lama kami.
Untuk harga kami sangat bersaing , dan dapat pula mengikuti isi kantong peminat , karena untuk taman dan kolam itu harga relatif , tidak memato harga .

SURVEY NYA GRATIS !!!

ALAM INDAH ASRI
Phone call / whatsapp only : 082298028087
pin bbm : D0357F9D
Stand-jl.parung-bogor 
kp.baru citayam 
rt03/05

kami mengerjakan se jabodetabek !!!

tukang kolam murah, tukang kolam depok, tukang kolam bogor, tukang kolam jakarta, tukang kolam tanggerang, tukang kolam relief, tukang kolam minimalis, tukang kolam tebing, tukang kolam koi, tukang kolam ikan, harga kolam minimalis, harga kolam koi, tukang taman alam indah, tukang kolam murah jasa, tukang kolam minimalis rumah, jasa pembuatan kolam minimalis, jasa pembuatan kolam koi, tukang kolam berpengalaman, jasa tukang kolam, jasa pembuatan tebing relief, jasa tukang kolam air mancur, membuat kolam minimalis, membuat taman bali, contoh kolam relief, contoh kolam tebing, tukang taman alam indah asri
Lokasi: Sawangan, Depok City, West Java, Indonesia

0 komentar :

Posting Komentar