Rabu, 08 Juni 2016

Tukang Taman Profesional

TAMAN merupakan sebuah areal yang berisikan komponen matrial keras dan lunak yang saling mendukung satu sama lainnya yang sengaja direncanakan  dan dibuat oleh manusia dalam kegunaanya sebagai tempat penyegar dalamdam luar ruangan.
Taman dapat dibagidalam taman alami dan taman buatan.Taman yang sering dijumpai adalah taman rumah tinggal, taman taman lingkungan, taman lingkungan, taman bermain, taman rekreasi, taman botani.

Taman minimalis
Taman minimalis

Macam-macam taman
Pertamanan lebih sepesipik karena menyangkut aspek estetika atau keindahan dan penantang ruang sehinga memiliki fungsi dalam keberadaannya dalam membuat taman ada dua elemen yang dikerjakan, yaitu bidang lunak (softscape) dan bidang keras (hardscape) 

Jasa taman Softscape dan Hardscape
  •  Bidang lunak meliputi penanaman segala jenis pohon,semak dan rumput.
  •  Bidang keras meliputi pembuatan jalan setapak kolam, sungai buatan,airmancur, pembuatan tebing, peletakan batu alam, gajeb, alatbermain anak-anak, ayunan, lampu taman, drainase dan sistem penyiraman.  penatan tanaman menyangkut penyesuayan dengan ruangdi sekitarnya,seperti:
  • taman rumah tinggal 
  • taman perkantoran 
  • taman lingkungan pemukiman 
  • taman kota 
  • taman sekolah 
  • taman kawsan industri 
  • taman wisata 
tukang kolam
Kolam relief

Saat ini hampir disetiap kota di seluruh indonesia rumah-rumah dibekali taman , dan kami ALAM INDAH ASRI yang sudah lama berkecimbung / menggeluti jasa taman menawarkan rumah , kantor ataupun restaurant anda untuk dibuahi taman / kolam minimalis , kolam relief , atau kolam ikan koi.

Jasa taman :
  1. Taman gaya Perancis
  2. Taman gaya Jepang
  3. Taman gaya Jawa
  4. Taman gaya Bali
  5. Taman Kering
Untuk urusan taman silahkan serahkan kepada kami kontraktor taman profesional yang memiliki pengalaan tinggi, dengan perencanaan pembuatan taman yang baik , penepatan ukuran dan gambar sebelum pembuatan taman di kerjakan .

ALAM INDAH ASRI
contact person : 082298028087
whatsapp : 089689176140 / 082298028087
pin bb : 5F3F86D0


Tukang taman, jasa pembuatan taman, Taman minimalis, Tukang taman tanggerang, Tukang taman profesional, Tukang taman Nuansa bali, Tukang taman Gaya jepang, Tukang taman bogor, Tukang taman depok, Tukang taman Jabodetabek, Tukang taman bekasi, Tukang taman Indonesia, Tukang taman sukabumi, Tukang taman sawangan, Tukang taman cibubur, Tukang taman ciawi, Tukang taman sentul, Tukang taman Bintaro, Tukang batu alam, Tukang kolam minimalis, Tukang kolam relief, Tukang kolam koi, Tukang kolam relief tebing.

Lokasi: Sawangan, Depok City, West Java, Indonesia

0 komentar :

Posting Komentar