Minggu, 05 Juni 2016

TUKANG KOLAM RELIEF

TUKANG KOLAM, jasa kolam relief, tukang kolam minimalis, tukang kolam koi, tukang kolam air mancur, jasa tukang kolam jakarta, jasa tukang kolam depok, jasa tukang kolam bekasi , jasa tukang kolam bogor, jasa pemasangan batu alam, jasa tukang taman, tukang kolam relief .

Tukang taman alam indah asri yang sudah lama menggeluti dunia pertamanan rumah, taman kantor, taman restaurant dan lainya , juga menawarkan jasa kolam relief .
Pengalaman yang cukup dari TUKANG KOLAM kami akan dapat memenuhi kebutuhan / permintaan client, dan kami menyediakan survey gratis, tawar menawarharga, kami juga memberikan pilihan desain melaluin album cetak, bisa juga client mendesain sendiri .

PERCAYAKAN KEINDAHAN KOLAM RUMAH ANDA PADA TUKANG KOLAM RELIEF KAMI . !

tukang kolam
relief tebing cadas

JASA KOLAM RELIEF YANG KAMI TAWARKAN :
  • PEMBUATAN KOLAM RELIEF
  • JASA RELIEF AEBING
  • JASA BUAT RELIF CADAS
  • JASA RELIEF BATU ALAM
  • PEMBUATAN KOLAM KOI
  • PEMBUATAN KOLAM MINIMALIS
  • PEMBUATAN KOLAM AIR MANCUR
  • PEMBUATAN KOLAM RELIEF GRANIT
Pembuatan kolam relief dengan ahli kami akan bisa memenuhi hasi keinginan pelanggan ataupun pilihan album contoh kolam relief yang kami sediakan .

Survey dari kami gratis , kami akan merencanakan secara matang sebelum bembuatan dimulai , dari pemasangan batu yang baik, penerapan sistem filter yang tepat agar air selalu bersih, pengaturan sirkulasi air dengan rapih dan kami juga hanya menggunakan pompa mesin air yang berkualitas, karena terjamin multifungsi dan bergaransi panjang.
Bila anda berkenan untuk menambah tanaman hias , kami adalah petani dari tanaman hias yang pastinya bisa memberi harga dengan harga dibawah rata-rata.


OPEN 24 HOURS !!!
Nama : ALAMSYAH
Cv : ALAM INDAH ASRI
Alamat : SAWANGAN - DEPOK
Tlp : 082298028087
Wa : 089689176140
Bbm : 5f3f86d0
Facebook : ALAM INDAH ASRI
Instagram : alamindahasri

kami biasa ditemukan dengan kata pencarian : tukang taman jakarta - ahli pembuatan taman - jasa kolam relief - tukang kolam minimalis - tukang rumput jepang - kolam relief tebing
Lokasi: Sawangan, Depok City, West Java, Indonesia

0 komentar :

Posting Komentar