Rabu, 25 Mei 2016

RUMPUT SINTETIS MURAH

Rumput Sintetis Murah -
Rumput sintetis biasa kita temukan di berbagai sarana olahraga , namun saat ini taman rumah , dan taman kantor indor maupun outdor pun mulai memilih rumput sintetis demi penghijauan dan kenyamanan taman indor / taman outdor .
Kami ALAM INDAH ASRI   sebagai tukang taman jabodetabek / jasa pertamanan jakarta / jasa tukang taman bogor juga menawarkan RUMPUT SINTETIS ( rumput tiruan ) .


Apa itu rumput sintetis ?
rumput sintetis murah
contoh rumput sintetis
jual rumput sintetis
rumput sintetis
Rumput sintetis pada umumnya terbuat dari bahan serat silikon , mangkanya banyak pula menyebut rumput sintetis itu adalah rumput silikon / rumput plastik , rumput sintetis adalah rumput buatan atau tiruan yang sudah pasti memiliki kekurangan daripada rumput taman aslinya . Tentunya tidak bisa membantu penyerapan air sebagai fungsi rumput taman alami . Oleh karena itu rumput sintetis / rumput silikon umumnya di gunakan di ruangan atau taman indor , tapi banyak pula yang menggunakan di taman outdor dengan menggunakan system drainase tertata agar penyerapan air lebih mudah .
Awalnya memang rumput sintetis dibawa / dikenalkan secara tidak langsung di sarana olahraga seperti lapangan futsal , golf dan sarana olahraga lainya . Olahraga futsal pun makin di gandrungi masyaraka dan al hasil rumput sintetis pun makin banyak peminat , makin kedepan pun fungsi rumput sintetis bergeser hingga banyak taman rumah indor maupun outdor menggunakan rumput sintetis ini .


Untuk yang sedang mencari atau ingin tau seputar harga rumput sintetis dapat bisa menghubungi kami alam indah asri yang menggeluti urusan taman dengan pengalaman dan pendidikan , kami menawarkan berbagai macam rumput sintetis .

Tipe Fibrilated Syntetic Grass
Tipe Monofilament Syntetic Grass

Mari berkerja pesan sekarang dengan harga promo !!!
berkualitas !!!
bergaransi !!!

 kami melayani anda 24 jam

tlp : 082298028087
wa : 089689176140
pin bbm : 5f3f86d0

Kami beralamat di SAWANGAN - DEPOK , kami mengerjakan jasa taman dan pembuatan kolam ber domisili JABODETABEK & BANDUNG !

kami biasa di cari dengan kata : TUKANG TAMAN JAKARTA , TUKANG TAMAN ALAM INDAH ASRI , RUMPUT SINTETIS MURAH , CONTOH RUMPUT SINTETIS , JUAL RUMPUT SINTETIS , MACAM RUMPUT SINTETIS , HARGA RUMPUT SINTETIS , RUMPUT SINTETIS TERMURAH , DAFTAR HARGA RUMPUT SINTETIS , RUMPUT SINTETIS TERBARU , JENIS MACAM RUMPUT SINTETIS , RUMPUT FUTSAL , RUMPUT IMITASI .
Lokasi: Sawangan, Depok City, West Java, Indonesia

4 komentar :

  1. terbaik deh dalam bekerja sama dengan anda , terimakasih atas garansi nya , dan barang yang sya pesan tidak mengecewakan

    BalasHapus
  2. Saya importir rumput sintetis. Jual seharga 100.000/m2 untuk outdoor.
    100% anti UV.
    Ketebalan 25 MM.
    Bergaransi.
    Daerah Jakarta dan Jonggol
    Bisa WA ke 081991117001 (stevan)

    BalasHapus